Rabu, 01 Maret 2017

Paket Wisata Raja Ampat Papua Barat

Paket Wisata Raja Ampat Papua Barat – Bila anda pernah datang ke Raja Ampat, aku jamin anda akan susah melupakan momen­momen waktu anda ada di satu diantara Surga pariwisata Indonesia itu. Tak ada yang umum di Raja Ampat menurut aku, semuanya mengagumkan termasuk obyek wisata di Raja Ampat. Dari mulai gugusan pulau karang di dalam laut, hard coral yang tumbuh melebihi batas air, soft coral yang melambai, serta gua bawah laut, dan airnya yang jernih selalu terkenang didalam ingatan anda. Keindahan Raja Ampat bakal membiusmu. 

Namun bila anda belum pernah datang ke Raja Ampat, aku rasa tak ada kelirunya bila anda tahu terlebih dulu ada apa sajakah di Raja Ampat sana yang bikin bule­bule dari luar negeri berlomba datang untuk nikmati keindahannya, di bawah ini, aku hidangkan untuk anda 5 tempat paling baik di Raja Ampat yang bisa anda nikmati dengan menggunakan paket wisata raja ampat. Berdoalah mudah-mudahan Tuhan mengirimmu ke 5 Tempat Wisata Raja Ampat Papua Barat Yang Murah ini satu waktu nantinya. 

Gugusan Kepulauan Raja Ampat Surga Dunia yang ada di Bumi Papua, Indonesia 

Stasiun Pencucian Pari Manta di Waigeo 
Unik ya namanya? hahaha, sesungguhnya itu hanya satu arti dari tempat kegiatan ikan Pari Manta yang pesolek. Mengapa aku sebut Pari Manta ini sebagai ikan pesolek? Ya lantaran ikan yang satu ini dapat menggunakan saat berjam­jam untuk bersihkan diri. Siapa yang membersihkannya? Anda? Atau petugas­petugas kebersihan di Waigeo? Pasti bukanlah. Namun sepasukan ikan kecil yang seperti petugas pencuci mobil. Tiap-tiap usai bersihkan satu Pari Manta, pasukan ikan kecil ini bakal geser ke Pari Manta yang lain yang tengah mengantri gilirannya untuk dibikin bersih. Adanya ikan pari ini semakin memberikan kesan indah di tempat wisata raja ampat ini.

Kepulauan Wayag 
Tempat wisata di raja Ampat ini terdapat di Desa Waigeo Barat, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Untuk menuju Kepulauan Wayag dari Sorong, anda perlu saat sampai 6 jam untuk hingga disana. Perjalanan dikerjakan dengan menyewa kapal seharga lebih kurang Rp. 6. 000. 000, ­ Pasti begitu kuras kantongmu, namun anda akan tidak pernah menyesal demikian hingga di Kepulauan Wayag, lantaran di sanalah Pusat Keindahan Raja Ampat. 

Pulau Salawati 
Perairan Salawati yaitu sebuah tempat wisata di raja ampat yang menjadi saksi dahsyatnya perang dunia ke dua. Di Raja Ampat, terlebih di Perairan Salawati, banyak ceceran kapal laut serta pesawat yang terbenam di perairannya. Sebut saja Shinwa Maru, pesawat P40 serta banyak lagi mesin–mesin korban PD II yang saat ini tidur selama-lamanya di basic laut. 

Bagi anda yang ingin menggunakan jasa tour paket wisata raja ampat, kami sudah menyediakan informasi mengenai Daftar Harga Paket Wisata Raja Ampat Murah yang bisa menjadi referensi anda dalam memilih paket wisata raja ampat yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Paket Wisata Raja Ampat Papua 3 Hari 2 Malam
Peserta
Harga
1-30 Orang
Rp. 6.000.000
30-40 Orang
Rp. 5.400.000
40-60 Orang
Rp. 4.900.000

Paket Wisata Raja Ampat Papua 4 Hari 3 Malam
Peserta
Harga
1-5 Orang
Rp. 6.500.000
5-10 Orang
Rp. 3.250.000

Paket Wisata Raja Ampat Papua 5 Hari 4 Malam
Peserta
Harga
1-5 Orang
Rp. 7.000.000
5-10 Orang
Rp. 5.500.000

Paket Wisata Raja Ampat Papua 6 Hari 5 Malam
Peserta
Harga
1-5 Orang
Rp. 9.500.000
5-10 Orang
Rp. 8.900.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar